Review Hosting Dari GoDaddy, Baca Dulu Sebelum Membeli

Web Hosting Godaddy
Selama beberapa dekade, GoDaddy tetap menjadi yang teratas sebagai salah satu nama terbesar di web hosting, pendaftaran domain, dan pemasaran online. GoDaddy menawarkan banyak layanan dan bertujuan untuk menjadi toko serba ada untuk semua kebutuhan Internet Anda.

Hosting web dan pendaftaran nama domain tidak terdengar seperti bisnis yang menarik, sebenarnya kedengarannya jinak. Meski begitu, GoDaddy telah berhasil tinggal di mata publik dengan iklan Super Bowl terkenal dan kebiasaan rekreasi pendirinya.

Tapi bagaimana dengan hostingnya? GoDaddy menempati posisi ketiga yang nyaman dalam penelitian hosting web kami dengan rating 83%. Meskipun GoDaddy bukan perusahaan termurah, Anda pasti mendapatkan banyak uang dengan layanannya.

Bahkan, pemula dapat menemukan keuntungan tertentu untuk memilih GoDaddy, karena Anda dapat mengelola domain Anda dengan mudah dengan pendaftar domain khusus, serta mendapatkan kebutuhan hosting web Anda yang dipenuhi dengan layanan yang mumpuni.

Kelebihan Hosting GoDaddy:

  1. Pembuat situs web berbasis template yang sangat baik
  2. Email Office 365 gratis dengan shared hosting

Kontra

  1. Harga lebih tinggi daripada perusahaan hosting situs web besar lainnya
  2. Penawaran GoDaddy yang tidak terbatas membutuhkan pembacaan yang teliti
  3. Harga yang lebih tinggi tidak selalu berarti Anda ditipu, dan GoDaddy adalah contoh yang bagus. Layanan hostingnya sama bagusnya dengan siapa pun, dan add-on gratis mereka termasuk yang terbaik dalam bisnis ini. Ini adalah pertanyaan untuk menemukan rencana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kenyamanan dan ketenangan pikiran juga memiliki nilainya, dan di sanalah GoDaddy bersinar.

Ketangguhan Web Hosting di GoDaddy

GoDaddy mengatakan itu menjanjikan 99,99 persen waktu, yang jumlahnya kurang dari satu hari down time per tahun. Sekarang, apakah GoDaddy benar-benar bekerja di level itu adalah pertanyaan lain.

Pengujian baru-baru ini oleh Down.com, situs web yang menjalankan pengujian uptime pada host web mengatakan GoDaddy memiliki uptime rata-rata 99,97 persen. Itu sama dengan kurang dari tiga hari downtime per tahun, yang masih bagus.

Waktu aktif 100 persen tidak mungkin karena masalah teknis yang tak terhindarkan yang dapat timbul. Tetapi hampir 100 persen, seperti yang GoDaddy tawarkan, adalah apa yang seharusnya Anda harapkan secara realistis.

GoDaddy memiliki semua fitur mendasar yang Anda butuhkan di web host. Rencana dasarnya menawarkan domain gratis saat Anda mendaftar selama satu tahun atau lebih lama. GoDaddy membatasi penawaran gratisnya ke domain tingkat atas tertentu termasuk .CLUB, .COM, .NET, .XYZ, .ORG, .CO, dan .CN.

Perlu diperhatikan bahwa Anda juga harus membayar biaya ICANN sebesar 18 sen per domain per tahun untuk lamanya komitmen Anda.

Review Hosting GoDaddy

Pada paket hosting bersama dasar, GoDaddy menawarkan langganan gratis tahun ke email bisnis Microsoft Office 365, biasanya biaya tahunan $ 60. GoDaddy hosting juga menawarkan bandwidth tanpa batas, yang meliputi penyimpanan tidak terbatas dan bandwidth situs web. Sementara bandwidth tidak terbatas adalah khas untuk layanan hosting web dasar, penyimpanan tidak terbatas kurang umum.

Yang mengatakan, GoDaddy memang memiliki beberapa batasan khusus untuk rencana tanpa batasnya. Jika Anda menggunakan hosting Linux, Anda dibatasi hingga 250.000 inode - file, direktori, dan sebagainya - per akun. Pada hosting berbasis Windows, batasnya adalah 500.000 file dan folder per akun.

Jika kedengarannya rumit bagi Anda, kemungkinan Anda tidak akan terpengaruh. GoDaddy menawarkan banyak penyimpanan yang memerlukan waktu untuk mengisi sebagian besar situs.

Di luar rencana ekonomi dasar, ada beberapa tingkatan harga yang lebih tinggi. Deluxe memiliki semua dasar-dasar Ekonomi, tetapi memberi Anda jumlah situs web dan subdomain yang tidak terbatas. Rencana Ultimate meningkatkan kekuatan pemrosesan server ditambah Anda mendapatkan HTTPS gratis selama satu tahun, dan di luar itu bisnis shared hosting menambahkan lebih banyak sumber daya komputasi.

0 Response to "Review Hosting Dari GoDaddy, Baca Dulu Sebelum Membeli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel